Jual Ayam Cemani

 

KAMI MENYEDIAKAN AYAM CEMANI ASLI PALING MURAH UNTUK DI PELIHARA ATAUPUN UNTUK KEPERLUAN LAIN NYA.



KHUSUS UNTUK DAERAH JABODETABEK DAN SEKITAR NYA BISA DATANG KE KEDIAMAN KAMI ATAU BARANG KAMI ANTAR KE KEDIAMAN ANDA.

Ayam Cemani Dikenal Sebagai Ayam Mistis

Tidak hanya menjadi ayam yang melegenda, ayam Cemani juga diselubungi mitos jika ayam ini merupakan ayam mistis. Di Jawa ayam hitam digunakan dalam ritual mistis.

dari informasi yang kami himpun ada tiga ayam yang dipercaya punya kekuatan magis, yaitu ayam Cemani Widitra, Cemani Warastratama, dan Cemani Kaikayi. Ketiga ayam tersebut dipakai buat penolak bala, sihir, hingga digunakan dalam upacara adat.

Dipercaya Dapat Membawa Keberuntungan

Tidak sedikit orang-orang yang mempercayai jika ayam Cemani itu membawa keberuntungan.Lalu ayam ini bisa membawa kedamaian, rezeki yang banyak, bikin laris dagangan, hingga kesuksesan buat siapa aja yang memeliharanya.

Dengan adanya kepercayaan seperti itu, wajar jika ayam ini diminati banyak orang. Bahkan, ada orang yang rela membayar mahal demi bisa memelihara ayam ini.

Jumlah Ayam Cemani Yang Sedikit Membuat Harganya Mahal

Keberadaan ayam Cemani yang tidak banyak di dunia, termasuk di Indonesia menjadi alasan kenapa harga ayam ini mahal.Tidak diketahui pasti berapa populasi ayam ini sekarang.

Namun, dari informasi yang beredar tahun pada 2017, jumlah ayam ini disebut-sebut mencapai 3.500 ekor di dunia. Jumlah ini jauh lebih sedikit dibandingkan jumlah ayam broiler yang mencapai 1,69 miliar ekor.

Jika jumlah ayam hitam pekat ini tidak bisa mengimbangi banyaknya permintaan, bisa dipastikan harganya akan terus meroket.


 

HATI - HATI AYAM CEMANI PALSU !!!

Begini Ciri-Ciri Ayam Cemani Asli

Paruh ayam cemani berwarna hitam.Namun, semakin besar bisa warna hitam pada paruhnya akan semakin memudar karena digunakan untuk mematuk makanan.Warna yang memudar hanya pada bagian ujungnya.

Bulu ayam cemani juga berwarna hitam.Untuk ayam cemani palsu atau ayam cemani yang telah disilangkan dengan ayam biasa, maka warna hitam pada bulunya tidak mencapai 95%.

Kulit ayam cemani berwarna hitam, bahkan ketiaknya juga berwarna hitam. Ayam cemani asli, memiliki kulit berwarna hitam hampir 100%.

Dubur ayam cemani berwarna hitam legam.Dari sini juga dapat mengetahui dengan akurat, karena jenis ayam lain tidak memiliki dubur yang berwarna hitam legam.

Kaki ayam cemani juga berwarna hitam.Ayam pada umumnya memiliki kaki berwarna kuning atau putih.Hitam pada kaki ayam cemani bukanlah hitam legam, karena seperti yang kita ketahui bahwa kaki ayam bersisik sehingga warnanya sedikit memudar. Bisa dikatakan juga, berwarna abu-abu tua.

Tenggorokan ayam cemani berwarna hitam, namun untuk lidahnya berwarna abu-abu bahkan ada juga yang putih.Kami juga bertanya-tanya bagaimana cara menghitamkan lidah ayam cemani, karena beberapa pembeli mengaku menemukan ayam cemani dengan lidah berwarna hitam. Namun, selama ini kami belum pernah menemukan ayam cemani dengan lidah berwarna hitam asli.

Jengger ayam cemani juga berwarna hitam. Meskipun semakin menginjak dewasa, biasanya jengger bagian bawah akan berwarna merah.

Selama ini kami juga belum pernah menemukan darah ayam cemani yang berwarna hitam.Yang kami ketahui, darah ayam cemani berwarna merah pekat seperti darah ayam kampung pada umumnya.


Selamat, jika anda berminat ingin memiliki ayam cemani untuk di pelihara maupun untuk digunakan sebagai media Tumbal untuk Persyaratan Kebutuhan Ritual/Ruwat Ghaib untuk di pelihara dll.
Silahkan anda dapat mengunjungi Kediaman IBU RUMSYAH di alamat :

Jl.Al-hidayah

RT 01 RW 004,Gang SASAK

Kel. Poris Pelawad Indah

Kec. CIPONDOH

KOTA TANGERANG

INDONESIA 15141

TELP:

HP +6287886613417 / +6287809892591

Whatsapp 1                        Whatsapp 2



Untuk harga kami tidak mematok harga hingga puluhan juta apa lagi hingga ratusan juta biasanya kami memberi harga sesuai dengan kualitas ayam cemani yang kami jual,biasanya kami tidak mematok harga itu kembali lagi kepada kualitas ayamnya dan hasil tawar menawar konsumen kepada kami.

Kami akan berusaha melayani anda sebaik mungkin. Kami jamin anda tidak akan kecewa, karena kami selalu memberikan harga yang terbaik untuk anda dan bisnis anda.


Silahkan hubungi kami terlebih dahulu Via telepon atau whatsapp untuk memastikan ketersediaan barang.

Pastikan bahwa ayam cemani yang anda cari benar-benar tersedia mengingat banyaknya pembeli yang menghubungi kami.
Jual Ayam Cemani 4.5 5 Surveyor Drafting KAMI MENYEDIAKAN  AYAM CEMANI ASLI PALING MURAH  UNTUK DI PELIHARA ATAUPUN UNTUK KEPERLUAN LAIN NYA. ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to top